Tantangan Integrasi Pendidikan Di Meksiko

Campuran handal USAER serta pengajaran reguler yang bertindak di kasta yang selevel pernah berdampak separuh kasus buat integrasi pembelajaran. sebagai eksklusif,  tampak kepanikan mengenai kedudukan handal USAER yang bertindak di kasta reguler. serupa penelitian badan USAER mendapatkan kalau  dari kondisi perkotaan alias pedesaan, para handal ada 4 kasus lazim. kesatu, para handal USAER merasa kalau mereka kurang perencanaan buat bertindak di kasta. kasus kedua merupakan merasa kalau kedudukan mereka pernah bertukar akibat lebih banyak desakan yang diserahkan pada mereka. 2 ketakutan terakhir merupakan sedikitnya komunikasi serta kerja sama antara guru serta handal USAER. sekalipun keduanya bertindak di kasta yang selevel, mereka selalu bertindak dengan cara mandiri. akan tetapi, tentang ini membuat kasus kala menyelaraskan kurikulum buat murid berkebutuhan eksklusif.[15] HomeSchooling Terbaik

Aksesibilitas merupakan tantangan lain buat integrasi pembelajaran. Sekolah diharuskan ada kantor serta ruang kasta yang mampu diakses, memberikan bantuan teknis serta modul yang pantas buat murid berkebutuhan eksklusif,[16] namun serupa penelitian perkara mendapatkan kalau sekolah itu tidak dilengkapi buat murid penyansertag disabilitas sensorik. Sekolah tidak ada mebel yang mampu diakses, jamban cacat alias variasi yang pas buat murid penyansertag cacat sensorik.

Kesimpulannya, training buat guru terkini tidak memberikan mereka pengalaman yang layak dengan murid berkebutuhan eksklusif, membikin perpindahan ke integrasi pembelajaran sebagai sukar. serupa studi kepada 286 guru prajabatan mendapatkan kalau sepertiga dari mereka tidak ada pengalaman bertindak dengan murid berkebutuhan khusus. tidak hanya itu, 44% guru mengatakan tidak ada training resmi dalam bertindak dengan populasi ini.[17] serupa penelitian kualitatif pada guru prajabatan memperkirakan tindakan mereka kepada murid berkebutuhan khusus dan self-efficacy mereka mendapatkan kalau dengan cara totalitas beberapa besar guru ada tanggapan positif mengenai pembelajaran inklusif. akan tetapi, guru dengan lebih banyak jam training, lebih banyak pengalaman membimbing, dan pemahaman yang lebih bagus mengenai kebijaksanaan ada tingkatan keyakinan diri yang lebih mahal dalam bertindak dengan murid penyandang disabilitas.[18] HomeSchooling Terbaik

 

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimanakah Desain Rumah Kecil Sederhana yang Bagus

Pembangunan Rumah Megah Hook 2 Muka

4 Trik Skateboard – dan Tips – untuk Ditambahkan ke Repertoar Anda