Pembangunan Rumah Megah Hook 2 Muka

rumah hook 2 muka

tim kontraktor bangunan rumah siap membantu anda dalam mewujudkan bangunan rumah tinggal anda. secara terpadu mempunyai tim mulai dari perencanaan desain bangunan rumah dan desain interior rumah , sampai memiliki tim tukang bangunan rumah sehingga bisa memberikan pelayanan mulai dari desain sampai pembangunan rumah tinggal. Dengan pekerjaan berkesinambungan mulai dari perencanaan desain rumah sampai pembangunan dengan sambung menyambung dengan koordinasi yang tepat membuat rumah yang dibangun bisa sesuai dengan konsep awal yang dituangkan dalam kebutuhan ruang dan model dalam gambar desain rumah.

Dalam kesempatan kali ini kami memuat foto dokumentasi hari karya desain rumah dengan penampilan megah yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda yang membutuhkan model rumah dengan konsep dan ukuran bangunan serupa. Meskipun penampilan rumah tinggi megah, akan tetapi desainer kami tetap memasukkan gaya minimalis nan modern pada tampak depan bangunan sehingga penampilan rumah tetap cocok dengan trend model rumah yang masa kini.

Dalam gambar foto bangunan rumah ini model rumahnya adalah pembangunan dengan posisi tanah pojok atau rumah hook 2 muka model minimalis dengan penampilan megah.

Pada contoh dokumentasi foto pembangunan rumah ini kami sajikan tahapan progress pembangunan rumah tinggal mulai pasangan bata sampai finishing yang bisa menjadi gambaran dan referensi bagi anda.

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimanakah Desain Rumah Kecil Sederhana yang Bagus

4 Trik Skateboard – dan Tips – untuk Ditambahkan ke Repertoar Anda